Mother's Day

MOTHER'S DAY = HARI IBU

Banyak orang pasti berkata: "Loh? Kenapa hari Ibu lagi? Bukannya hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember?"
Yepp.. Tentu saja. Hari ibu di dunia berbeda dengan hari ibu di Indonesia. Padahal di dunia, Hari Ibu baru dirayakan hari ini (13 MEI) yang awalnya berasal dari negara Taiwan.
 

Yang perlu kita renungkan:
- Tanpa ibu kita tidak ada di dunia ini
Sadar gak kalian, kalo di dunia ini gak ada yang namanya wanita/ibu, bisa gak kita bernafas? Kita tersenyum? Kita bergerak? Merasakan hangatnya cinta? Hangatnya kasih sayang? Punya temen? Punya pacar? *whops* Punya suami? Punya istri? Punya anak? dst..
- Pernah gak kalian sadar kalo ibu itu sebenarnya sangat capek mengurus kita? Menggendong kita 2 tahun? Ngurus kita? Ngebimbing kita? Nasehatin kita?
- Pernah gak kita berpikir saat kita marah sama dia? Dia itu sedih. Sedih mengapa anaknya berbuat sekeji itu kepadanya. Tapii? Walaupun melihat anaknya begitu, pernah gak dia dendam? GAK! Selalu dia memberi cintanya.
- Pernah gak kalian berpikir kalo misalnya ibu uda gak membuka matanya lagi? Apa yang bisa kita lakuin? Gak ada lagi yang memberi kasih sayang tulus ke kita? Nasehatin kita?
 

Oleh sebab itu, janganlah mengecewakan ibumu :) Masih banyak diluar sana anak yang sangat haus akan kasing sayang ibunya. Sebelum terlambat, buatlah sebuah kesan terbaik kepada ibumu. Buatlah dia senang dan jangan lupa dengan ikhlas :D karena dia selalu ngelakuin apapun ke kita dengan ikhlas tanpa ada paksaan :D Seperti saat dia sudah menutup mata, dia juga melakukannya dengan ikhlas dan dia selalu tersenyum :D

Oke guys! :) Sekian dari saya mengenai makna hari ibu ini. Dan jangan lupa yaa, buat ibumu senang! ;)

0 komentar: