Lee Kwang Soo!

Annyeong-haseyo!
:face17:
Hey readers, ada yang pernah nonton RUNNING MAN? Variety Show asal Korea yang salah satu pemainnya bernama Lee Kwang Soo :3 And u know that him is very oenyoe! Lee Kwang Soo selalu bisa menjadi dirinya sendiri disetiap episode dalam Running Man.big grin
Suka nonton Running Man pasti tahu nama member yang satu ini. Dia paling terkenal dengan julukan Giraffe (si Jerapah), Asia Prince (julukannya ketika RM shoot di luar negeri) dan Framer Kwangsoo, Easy Brother & Kwangvatar. As giraffe, kwang soo mempunyai tinggi 193cm *OMO! Hampir 2 meter dengan berat 78 kg. Yang suka nonton Running Man pasti tahu kekocakan pria satu ini dan juga kalau di Running Man dia salah satu kandidat yang sering dibullying sama member lain. Ya maklum dia yang paling mudabig grin
Lee Kwang Soo (Hangul: 이광수; Hanja: 李光洙, lahir 14 Juli 1985 umur 28 tahun) adalah seorang aktor, entertainer, dan model asal Korea Selatan. Ia sangat dikenal terutama karena perannya sebagai anggota dalam acara varietas Korea Selatan produksi SBS, yaitu Running Man.
Lee Kwang Soo lahir pada 14 Juli 1985. Ia memperoleh banyak popularitas setelah bergabung dengan acara variety show populer dari SBS Good Sunday yaitu Running Man. Ia terkenal sebagai master framing dan akhir-akhir ini dia disebut sebagai Kwangvatar (campuran dari namanya Kwangsoo dan Avatar). Baru baru ini, ia memenangkan penghargaan dari SBS Entertainment Awards 2011, untuk kategori "SBS Variety New Star Award" Tipe Darah A.
Lee Kwang Soo ini merupakan seorang Actor dengan telah banyak film yang bintanginya. Selain itu, ia juga telah mendapatkan banyak penghargaan di usianya yang tergolong masih muda itu.
Hihiihi, as we know kwang soo selalu manampilkan wajah dan gaya kocaknya dalam setiap episode. Dan inilah beberapa aksinya:






 Well--dari yang kita baca di atas ternyata Kwangsoo tumbuh menjadi seorang Aktor, model yang handal. bahkan Kwangsoo sekarang sudah menjadi master of Variety Show berkat pembentukan karakternya di Running Man.
Yaappp sekian duyu mengenai post tentang di oemyoe satu ini;;) Semoga bermanfaat dan semoga si oenyoe tetap selalu oenyoe!
 

0 komentar: